• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Jumat, 05 Agustus 2011

Markis Kido Sakit, Batal ke London

Juara Dunia Ganda Putra 2007 Markis Kido/Hendra Setiawan batal mengikuti kejuaraan dunia yang akan berlangsung pekan depan di London, Inggris. Markis Kido jatuh sakit. "Sakit tifus, masuk rumah sakit kemarin," kata Kido, Jumat (5/8).

Karena sakit, Kido dan pasangannya Hendra Setiawan serta Lita Nurlita (untuk ganda campuran) batal mengikuti kejuaraan dunia yang akan digelar di Wembley Indoor Arena, yang juga menjadi tempat pelaksanaan Olimpiade tahun depan.

"Sudah pasti tidak berangkat. Mau bagaimana lagi, nggak apa-apa deh," kata Hendra yang bersama Kido meraih gelar juara dunia 2007 di Malaysia dan juara Olimpiade Beijing 2008.

Rencananya, pada kejuaraan dunia yang akan berlangsung 8-14 Agustus itu Kido/Hendra yang menjadi unggulan keenam akan mengawali laga pada putaran kedua, Selasa (9/8), setelah dinyatakan "bye" pada putaran pertama.

Mereka dijadwalkan melawan pemenang pertandingan antara pasangan Belanda Jorrit De Ruiter/Dave Khodabux dengan ganda putra China Hong Wei/Shen Ye.

Bersama Lita, Kido dijadwalkan bertanding melawan pasangan Polandia Wojciech Szkudlarczyk/Agnieszka Wojtkowska pada putaran pertama, Senin (8/8) depan.

Karena batal berlaga, menurut Hendra, turnamen berikutnya yang akan diikuti pasangan juara Asian Games 2010 itu adalah Taiwan GP Gold, China Masters, Jepang Super Series dan Indonesia GP Gold Samarinda yang semuanya dimulai September mendatang.

Selain Kido/Hendra beberapa pemain dari luar Pelatnas yang ambil bagian dalam Kejuaraan Dunia adalah juara dunia 2005 Taufik Hidayat, pasangan Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan, serta Vita Marissa/Nadya Melati.

Sedangkan Pelatnas diwakili dua tunggal putra, dua tunggal putri, satu ganda putra, dua ganda putri dan tiga ganda campuran.
news of METROTVNEWS.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Cluster Sevilla D3/1 BSD City 15311 Serpong

Phone number

+(62) 812 9826 6468

Website

www.smarturl.it/cello