• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Senin, 28 Februari 2011

tvOne belum berencana Somasi Dipo Alam

Manajer Umum Pemberitaan TVOne Totok Suryanto mengatakan pihaknya belum berencana mensomasi Sekretaris Kabinet Dipo Alam, seperti yang dilakukan Metro TV.

“Barangkali setiap media punya cara sendiri-sendiri. Kami memiliki cara berbeda, kami hormati Metro TV yang menempuh jalur hukum secara baik. Kita mengikuti prosedur yang ada, kami dengar Dewan Pers akan memanggil Pak Dipo besok (hari ini),” katanya kepada Okezone, Rabu (23/2/2011).

Totok menjelaskan, pihaknya menghormati proses yang dilakukan Dewan Pers dan menunggu apakah lembaga itu akan memanggil TVOne untuk dimintai keterangan.

“Kita tunggu apakah TVOne akan dipanggil. Kami siap dipanggil dan menyampaikan klarifikasi persoalan yang dipersoalkan Pak Dipo. Tapi yang jelas, kami tak pernah menyebarkan kebencian pada siapa pun,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Dipo Alam dipanggil Dewan Pers hari ini untuk menjelaskan berita yang mana yang dianggap menyudutkan pemerintah. Selain itu, Dipo juga diminta agar berkonsultasi dengan Dewan Pers dan menggunakan hak jawab dan hak koreksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Cluster Sevilla D3/1 BSD City 15311 Serpong

Phone number

+(62) 812 9826 6468

Website

www.smarturl.it/cello