• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Jumat, 11 November 2011

jadi saksi buat Opening Ceremony SEA GAMES

UNBELIEVEBLE, Itulah kata yang diucapkan wartawan MEDIACORP 5. Bisa saya akui inilah Opening Ceremony Termegah yang pernah saya lihat. Menurut Chief Director KOMPASGRAMEDIAPRODUCTION, Indra Yudhistira, Ia selama mempersiapkan Konser Pawai Spektakuler ini sering mendapatkan Intervensi dan Ancaman. Tim Kompas selama 1 Bulan sudah membuat tata panggung spektakuler ini jadi begitu meriah. Tapi ada kesalahan yang saya lihat.
1. Mic tidak menyala dengan baik saat Ibu Rita Subowo berbicara.
2. Tampak Obor saat dibawa Alan dan Yayuk, tampak sudah mati apinya
3. Saat Susi terbang membawa Tombak dengan api, kalo saya lihat sebelum tombak dilempar apinya sudah menyala duluan.
Yah, tapi inilah acara paling meriah yang pernah saya lihat di muka bumi ini. Satu dukungan saya untuk mereka adalah: KITA PASTI BISA KALAU KITA YAKIN DAN KITA TETAP BERDIRI DI KAKI SENDIRI! Pasti Kita Bisa!

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Cluster Sevilla D3/1 BSD City 15311 Serpong

Phone number

+(62) 812 9826 6468

Website

www.smarturl.it/cello