• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sabtu, 03 Desember 2011

Satu Sudut Eps.3: Masalah Sosial Media

Sahabat Sadut. Kali ini kita akan berfikir mengenai tentang bodohnya publik dunia mengenai Sosial Media. Coba anda pikirkan, 1. Koneksi Facebook terputus tiba-tiba menyalahkan Tuhan. Contohnya: Koneksi FB cuman lelet sedikit, layar blank bentar tiba-tiba bilang ".....aduh, mati aku, Tuhan, tolong!!! Dunia Kiamat!" itu sering diucapkan orang yang sedikit gila. 2. Hanya mau menyebarkan Link YouTube daripada senyuman. Contoh, Ada temen saya yang hanya bisa tiap hari menyebar link YouTube spt. Sule, MJ, OVJ dan lain-lain. Tapi setiap hari, mukanya, mak, gak ada senyumnya. 3. Kurang Kerjaan. Itu mungkin kata yang tepat buat yang satu ini. Saya sering liat di fb saya. Di bagian Pemberitahuan sering ada yang ngetag saya. Padahal gak ada foto saya. Yang ke 4: Coba kalian liat. di Fb sebelum daftar ada yang minta umur,kerjaan,kuliah. Kebanyakan pengguna FB masih Anak SD. Ya Ampun, berarti mereka ngelawan Aturan Usia FB dong intinya. Seharusnya FB ngasih pertanyaan Pengecekan untuk anak. Terus mungkin ini yang paling saya gak suka atau yang ke 5. Saya sering menulis pemikiran saya lewat status, video animasi visual pun banyak yang saya taruh di fb daripada cuma ditaruh di Laptop. Ada yang bisanya cuman Nge Like. Menurut Analisa saya, 90% orang yang ngelike itu, cuma numpang ikut-ikutan doang. Contoh, si A nulis status si B ngekomen. si C sampe si Y ngeLike tuh status. Nah si Z nggak mau ketinggalan. Ya Udah si Z ikut-ikutan ngeLike tuh status deh padahal gak tahu maksud. Makanya, berfikirlah dulu sebelum punya akun Facebook. Kalo gak mau dapet Tag aneh-aneh, dikomen aneh-aneh, dishare yang aneh-aneh. Dan ingat, pakailah fb saat sudah usianya diatas 13 Tahun. Dibawah itu, lebih baik jangan. (GYD/AGRA)
Created by Gracello

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Cluster Sevilla D3/1 BSD City 15311 Serpong

Phone number

+(62) 812 9826 6468

Website

www.smarturl.it/cello