• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Jumat, 25 Desember 2015

Natal: Kesukaan yang Semu


Sebelom mulai post, i wanna send my warm-est greetings to all of you, Happy Holiday and Merry Christmas, dude! Have a great holiday with your family. Enjoy the spirit of Christmas and share it with your buddy, family, and everyone!


Sebenernya sih ini Christmast Message perdana gua sepanjang sejarah website gua exist. Tema yang gua mau bahas sih kali ini "KESUKAAN YANG SEMU". Tema ini sebenernya gua baru kepikiran di dalam XXI tadi. Dan lo hars tau kalo Star Wars Episode VII adalah salah satu film paling bagus tahun ini. Congrats JJ.

Pernahkah kita atleast prepare diri banget a week b4 Christmas? U must know that i'm already prepare myself since November. You need to be prepared to welcome His Majesty King of all nations, all galaxy, and the whole world.

Hari Minggu lalu, gua tugas ngajar Sekolah Minggu. Miris. Satu kata yang bisa gambarin keadaan ini. Jujur, gua sedih aja liat adek adek gua ini. "Natal buat temen2 apa siiih??" dan jawaban mereka emang jujur sih. Cuman, gua disini ngerasa gagal dalam ngajar mereka dulu nya. "Hadiah baruu" "PSP dooongg" "makan2 dong kaaa". Natal yg dulu ditunggu karena hadirnya Sang Jurus'lamat, kini jadi penantian hadiah berkelas. Miris bukan?

Kenapa gua bilang semu? Ofcourse. Did you know song "Joy To The World / Kesukaan Bagi Dunia"? Itu bahagia karena Jesus Christ is come, right? Ga pernah kan kita denger lirik nya: "Kesukaan bagi dunia, baju baru datang". Gua cuman mau bilang aja ini plis semu banget. Kamuflase. Bahkan ada Raja yang mau lahir di Kandang hina aja jauh lebih banyak yang bersukacita dibanding yg lahirannya di liput Station TV atau di Rumah Sakit ber-Bintang.

Yuk, sama2, mumpung lagi pas momentum natal nya ini, yuk benahi mindset kita biar ga terpatri pada benda2 pada hari Natal. Ibadah ga harus brand new clothes kaan? So that means you don't need a brand new shoes if your old ones still looks good.

The real joy when Christmas come is all about celebrating HIS pure love. Belom pernah kan ada Raja se-Mulia DIA yang berkuasa atas seluruh dunia tapi DIA mau down-to-earth sama manusia kaya kita. Rayakan sama keluarga mu, teman dan sahabat mu. Berbagi keceriaan dan semangat Natal yang sesungguhnya.

HAVE YOURSELF A MERRY LITTLE CHRISTMAS AND CELEBRATE THE PURE JOYFUL

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Cluster Sevilla D3/1 BSD City 15311 Serpong

Phone number

+(62) 812 9826 6468

Website

www.smarturl.it/cello