• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sabtu, 06 Februari 2016

It's my Birthday!

00:00. Happy 15th Birthday, Cel!

15/ Usia yang belom tua banget tapi akhir masa2 childish gua. Dan gua paham juga usia ini adalah awal dari langkah besar di tahun yang akan hadir. There is sooooo mucchhh trouble im facing that era, tapi karena masalah2 itu lah gua bisa maju untuk lebih banyak berbicara, dan pengen nge-bacotin orang ttg pendapat mereka.

Dlm usiaku ke-15 ini (
2 tahun lagi menuju Sweet 17, yay!), Aku pengen bisa diterima semua orang, ga kaya gini lagi, bisa bahagiain Orang Tua, berubah, makin pinter, dan pengen terus ngomong ttg hal2 positif yang bisa dijadikan inspirasi dan ide buat orang lain, bisa ngasih karya-karya terbaik. Siap-siap ke usia yang penuh petualangan dan aku benar-benar ga sabar untuk menikmati nya. Tahun ini, Tuhan bener-bener menemani 365 hari gua, dan I can't wait untuk jalan bareng Tuhan lagi, tahun ini, untuk hadapin tantangan baru, hidup yang bakal lebih seru lagi starting from today!
Semoga di usia ini, aku bisa nambah pengalaman, bisa jadi inspirasi, dan bisa nambah temen2 yg lebih gaul parah, dan juga bisa kembali ke era2 bahagia SMP dulu yg have fun abis ahahaha
May God hear my wish, Amiiiin!!

Dah itu aja.
7 Februari 2016, 00.00 WIB. And happy 15th for me.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Cluster Sevilla D3/1 BSD City 15311 Serpong

Phone number

+(62) 812 9826 6468

Website

www.smarturl.it/cello