• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Minggu, 16 Desember 2012

AGXInterview: LAYA FLOOD


Tentu semua sudah tahu tragedi KALI LAYA. Tanggul Laya yang jebol itu, pas banget deket rumah saya jadi saya bisa keep update terus deh. Oke langsung ke topik aja yak! Tanggulnya jebol pada tanggal 12-11-12. Saat itu pagi esoknya langsung dah pasukan TNI, Koramil, Satgas dateng ke TKP. Ada juga wartawan dari berbagai media, adalah kompas.com, detik, Liputan 6, dan ayah saya diwawancarai KompasTV dan MNCTV. Saya hanya di tanya-tanya sama wartawan BeritaSatu. Banyak infrastruktur hancur. Jalanan sudah menjadi tanah merah. Yaelah, katanya sih baru dibenerin 2 bulan lagi :(.
 Ya sudahlah, sekarang waktunya MOVE ON! Tapi kan ini bertahap. Ancur sedikit, Aspalnya dikit-dikit berkurang, lalu jadilah tanah merah. Setelah kejadian itu, satu tetangga kami pun meninggalkan rumahnya. Rumah dia hancur kena banjir. Ya, beginilah ceritanya. Eitss, tunggu dulu, ada pertanyaan saya ke anak yang main di banjir-banjir! 


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Cluster Sevilla D3/1 BSD City 15311 Serpong

Phone number

+(62) 812 9826 6468

Website

www.smarturl.it/cello