• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Minggu, 10 Mei 2015

SHAME ON YOU

after a few months prepare for a battle called "UJIAN NASIONAL" last week, i just passed it! okay, back to topic! i decided to write this just a few minutes after i got the news. ada aja nih, orang yang dengan sengaja (mungkin) ngomongin gua depan gua. tentang karya gua yang dianggap jelek. Hai, kenapa ga lu dari awal bikin aja sama tim lu yang lu anggap 1000x lebih bagus dari gua, go to hell asshole, youre nothing in front of my retina -________________- even youre not apple of my eyes. Bukannya gua merendahkan karya satu orang atau gimana, but please respect someone hardwork idiot. Yaelah, baru kaya gitu aja udah merasa hebat apalagi jadi jendral dia -.- gausah belagu, "mas" kayanya ga etis gua panggil "mas" cocok mah nama2 hewan kalo perlu, bahkan "anjing" aja hina banget buat dia dipanggil gitu, karena dia lebih kotor dari itu. Never ever in your life feel you are the best, because there's a person standing 100 feet in front of you. Semoga aja yang gua kodein baca post gua, and let him use his lil' brain.

#ShameOnYou

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Cluster Sevilla D3/1 BSD City 15311 Serpong

Phone number

+(62) 812 9826 6468

Website

www.smarturl.it/cello