• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Rabu, 11 November 2015

Sad Beautiful Tragic.

"I must follow the people. Am I not their leader? —Benjamin Disraeli"
Kayanya sekarang quote ini yang paling pantes gua bahas. Berulang kali gua berusaha buat yang paling bagus dan baik utk teman2 gua di organisasi ini. Of course it's a must, i'm their leader. But not what happens today.

Setiap kali gua buat gebrakan, ada saja orang2 yang kita sebut sebagai parasit dalam misi. Selalu berusaha menjatuhkan gua. Gimanapun itu caranya.

Ya, memang dalam menyusun acara ini salah gua ga masukin ke program. Emang salah gua juga mendadak. Tapi kan semua gua buat biar kita solid? Iya kan? Tapi ya tetep aja gua keliatan kaya bukan pemimpinnya. Kekuasaannya di rubah jad slogan "Hargai yang lebih tua". Maaf2 nih, mau gimana tetep aja gua pemimpin lo tolol. Hargai dong gua yang ketua lo. Jan mentang2 gua lebih muda terus lo gituin setan. Makanya mikir, kerja nonton drakor doang mah apa dirasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Cluster Sevilla D3/1 BSD City 15311 Serpong

Phone number

+(62) 812 9826 6468

Website

www.smarturl.it/cello