• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sabtu, 22 September 2012

Seputar Hollywood: BRAD PITT GOES TO BOLLYWOOD?!?


Setelah dijuluki sebagai ayah terseksi, serta pemberian hadiah lapangan tembak seharga Rp3 miliar. Kini, Brat Pitt hadir membawa kejutan baru. Ia ingin bermain dalam film India dan beradu akting dengan aktris cantik India, Aishwarya Rai Bachchan.

"Film India tampaknya semakin berkembang cepat, dan aku akan sangat senang jika bisa bermain di film Bollywood. Karena begitu banyak drama dan warna dalam film tersebut," kata Pitt dalam The Express Tribune.
Tak hanya itu, aktor berusia 48 tahun ini juga menyampaikan keinginannya untuk "bersanding" dengan seleb multitalenta, Aishwarya Rai Bachchan. Tak tanggung-tanggung, jika Pitt mendapatkan kesempatan untuk main film Bollywood, sepenuhnya ia akan menari, seperti film India pada umumnya.

Terkait dengan Aishwarya, sebelum film Troy dibuat, sang sutradara Wolfgang Peterson sudah menawarkan peran untuk aktris cantik ini. Namun, sayang, menantu dari Amitabh Bachchan ini menolak untuk bermain dalam film Troy.

"Ia adalah salah satu akrtis Bollywood yang paling populer, penampilan serta kemampuan aktingnya telah mendapatkan pengakuan di dunia Barat," ujarnya.

Pitt juga menambahkan, kehadiran film Bollywood juga semakin meramaikan panggung Oscar. Sebab, penampilan mereka dalam film Bollywood, banyak mendatangkan aktor India, seperti Amitabh Bachchan, Anil Kapoor, dan Irrfan, serta pemenang Oscar, AR Rahman, dalam film Slumdog Millionaire.

"Ini juga sekaligus memberitahu dunia tentang kualitas para aktor dan film tersebut," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Cluster Sevilla D3/1 BSD City 15311 Serpong

Phone number

+(62) 812 9826 6468

Website

www.smarturl.it/cello