• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sabtu, 22 September 2012

The Accessor: SMTOWN LIVE IN JAKARTA

Konser terbesar di Jakarta, SM Town akan segera dilangsungkan kurang dari satu jam lagi. Sebelumnya artis-artis SM berkesempatan bertemu dengan rekan media untuk menyampaikan perasaan mereka pertama kali tampil di Indonesia.

Penyanyi solo, Kangta mengaku senang bisa perform dengan artis sesama SM di konser bertajuk  'SM Town World Tour Live in Jakarta akan dimulai pukul 18.30 wib itu. Ia mengatakan agar para penonton yang hadir bisa bersenang-senang dalam konser ini.

"Ini penampilan pertama di Jakarta, kami senang karena bisa perform bareng dengan artis-artis lain. Selamat menikmati," ujarnya saat konferensi pers.

Leader TVXQ Yunho pun menyatakan, mereka selalu tampil maksimal di atas stage agar mereka bisa menyatu dengan para penggemarnya.

"Makanya fans banyak yang suka. Dan di situ kami bisa menyatu dengan fans. Mereka terpukau dengan aksi panggung kami," jelasnya.

Artis yang sudah lama di SM Entertaiment, solois BoA juga menyatakan akan ada penampilan spesial ketika ia membawakan lagu terbarunya. Kabarnya ia akan menampilkan couple dance bersama Super Junior Eunhyuk. "Iya saya akan perform couple dance juga malam ini," tukasnya singkat.

Meski mayoritas dari mereka baru pertama kali ke Indonesia, bagi Super Junior ini merupakan ketiga kalinya mereka hadir. Sebelumnya SuJu pernah tampil dalam konser KIMCHI dan SS4.

"Di SS4 cuma bisa lihat personel SuJu aja. Kalau sekarang kami ramai-ramai. Kami bisa melihat perform artis yang lain juga," ujar Leeteuk.

Sementara itu, puluhan ribu penonton sudah memadatai area Gelora Bung Karno sejak pagi tadi. Para penggemar yang umumnya gadis-gadis remaja itu pun tampil maksimal dengan kaos bertema SM Town, lengkap dengan banner dan poster-poster.

Keramaian ini pun dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berjualan atribut-atrbut seputar artis-artis SM. Beberapa fanbase pun tak ketinggalan menyebarkan hand banner secara gratis kepada para penonton yang hadir.

SM Town World Tour Live in Jakarta akan menghadirkan artis SM Entertaiment seperti SuJu, SNSD (Girls Generation), TVXQ, Shinee, Kangta, BoA, F(x), dan EXO.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Cluster Sevilla D3/1 BSD City 15311 Serpong

Phone number

+(62) 812 9826 6468

Website

www.smarturl.it/cello